5 Ide Jualan Makanan dari MotionBanking dan Kredit Pintar

  • 20 Mei 2022 11:07:51
  • Views: 16

IDXChannel - Pernah kepikiran untuk mencari ide makanan untuk dijual, yang berhubungan dengan kesukaan anak-anak untuk jajan? Apalagi jika di sekeliling rumah atau tempat tinggal Anda banyak anak kecil, yang tentunya bisa membuat rencana usaha Anda tambah cuan nantinya. 

Terlebih, memulai usaha bisnis kuliner untuk anak-anak biasanya minim modal. Sebab, makanan untuk anak kecil biasanya tidak perlu yang mahal, karena uang jajan mereka biasanya masih sangat sedikit. Anda hanya perlu untuk mencari tahu makanan apa yang sedang tren di kalangan anak kecil. 

Mau tahu apa saja? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel berikut ini. 

1. Pizza mie

Pizza mie merupakan salah satu makanan favorit bagi anak-anak. Makanan ini bisa dibuat dari mie instan yang dicampur telur dadar dan digoreng dalam cetakan takoyaki. 

Agar lebih menarik dan menggugah selera anak-anak, Anda bisa memberikan taburan keju. Anda bisa menjual pizza mie ini dengan harga mulai dari Rp3.000 per porsi. 

2. Cincau gula aren

Minuman menyegarkan bisa menjadi ide lainnya yang bisa Anda jual ke anak-anak. Kalau ingin memulai bisnis ini, Anda bisa mencoba untuk berjualan minuman cincau gula aren. 

Siapkan cincau di gelas plastik ukuran 150 ml dan tambahkan dengan susu cair plain, serta gula aren. Jangan lupa tambahkan juga es batu agar rasanya lebih segar nanti saat dijual, ya!

3. Jus jeruk 

Pilihan minuman yang enak dan mudah dibuat, bahkan tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Cara membuatnya pun sangat mudah karena cukup peras jeruk ukuran kecil, tambahkan minuman jeruk botolan yang banyak dijual di minimarket dan juga tambahkan es batu.

4. Dadar gulung cokelat

Dadar gulung pakai cokelat? Hmm, anak-anak pasti suka! Untuk membuat makanan ini, Anda bisa menggunakan adonan pancake untuk membuat dadar gulung. Buat ukuran mini saja dan tambahkan pasta cokelat yang harganya dikisaran Rp500 di toko kelontong. Jangan terlalu besar, ya.

5. Es susu aneka rasa

Anak kecil biasanya gemar meminum susu. Oleh karenanya, kebiasaan ini pun bisa Anda jadikan peluang bisnis yang dapat menghasilkan cuan yaitu dengan menjual es susu aneka rasa. 

Cara membuatnya pun cukup mudah. Anda cukup mencampurkan susu cair dengan sirup berbagai rasa, misalnya, karamel, cokelat, atau madu. Gunakan wadah gelas plastik bergambar agar kemasannya lebih menarik minat pembeli. 

Demikianlah beberapa ide makanan untuk dijual ke anak-anak yang bisa Anda coba. Semakin beragam makanan yang Anda jual, peluang dapatkan cuan pun semakin besar karena biasanya anak-anak akan mengajak teman-temannya untuk jajan nantinya. 

Khawatir tentang modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha? Tenang, ada penyedia pinjaman online yang siap diandalkan untuk jalankan ide tersebut. 

Gunakan fasilitas pinjaman dari Kredit Pintar melalui tautan berikut https://bit.ly/installKPxMB dan mencairkannya melalui MotionBanking untuk mendapatkan cashback sebesar Rp75.000. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/KreditPintarMB.

Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah MotionBanking, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google Play Store dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). (TYO)


https://www.idxchannel.com/milenomic/5-ide-jualan-makanan-dari-motionbanking-dan-kredit-pintar

Sumber: https://www.idxchannel.com/milenomic/5-ide-jualan-makanan-dari-motionbanking-dan-kredit-pintar
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google, MNC, MotionBanking,
products KTP, pasta, Pinjol,
brands Apple,