NCT Dream Manggung di Jakarta Disiarkan Langsung TV Nasional Nanti Malam, Ini Jadwal Tayangnya

  • 20 Mei 2022 11:01:53
  • Views: 6

Liputan6.com, Jakarta Boyband NCT Dream telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/05/2022). Kehadiran boyband K-Pop ini untuk mengisi acara grand launching Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Siaran langsung Allo Bank Festival 2022 dapat disaksikan di dua stasiun televisi swasta, Trans TV dan Trans 7.

NCT Dream diketahui bertolak dari Bandara Incheon dan mendarat di Soekarno Hatta pada Kamis, sekitar pukul 16.00 WIB. Fans tampak memenuhi area kedatangan dengan harapan bisa melihat langsung idola mereka.

Jaemin, salah satu member NCT Dream, tampak mengunggah Instagram Stories terkait kunjungannya ke Indonesia. Ia memotret pemandangan dari jendela pesawat, dengan menambahkan tulisan 'Halo Indonesia'.

Masih lewat Instagram Stories, Jaemin memperlihatkan momen saat ia menyantap hidangan khas Nusantara. Terlihat satai dan soto disajikan untuk personel NCT Dream. Lalu kapan jadwal manggung NCT Dream di Jakarta?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

NCT Dream menjadi trending topik setelah melakukan dance cover dengan lagu Mendung Tompo Udan. Video yang diunggah pada Rabu (26/01/2022) di akun resmi Tik Tok NCT membuat warganet heboh.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4966785/nct-dream-manggung-di-jakarta-disiarkan-langsung-tv-nasional-nanti-malam-ini-jadwal-tayangnya

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4966785/nct-dream-manggung-di-jakarta-disiarkan-langsung-tv-nasional-nanti-malam-ini-jadwal-tayangnya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies Instagram, Trans TV, WhatsApp,
fasums Istora Senayan,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Incheon, Senayan, Tangerang,