Giring: Mudah-mudahan Partai-partai Lain Seperti PSI

  • 20 Mei 2022 07:56:00
  • Views: 17

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, memenuhi undangan KPK untuk mengikuti program politik cerdas berintegritas. Giring berharap partai politik seperti PSI untuk tidak menerima kader atau caleg yang pernah terkena kasus korupsi.

Saya rasa KPK juga kita tahulah ketegasan KPK seperti apa dan KPK mudah-mudahan hari ini tegas juga. Mudah-mudahan partai-partai lain seperti PSI yang tidak menerima kader-kader atau caleg-caleg yang pernah terkena kasus korupsi. Itu yang penting, ucap Giring di KPK, Rabu (18/5).

Giring mengatakan bahwa PSI pada Pemilu 2019 lalu tidak ada caleg yang terkena kasus korupsi. Ia berharao hal itu terulang kembali di 2024 nanti.

Sambut Partai Pelita, PKS: Ayo Kita Jaga Umat Bersama

Itu juga statement saya bahwa kita di PSI tahun lalu di Pemilu 2019 tidak ada kader atau caleg kita yang pernah terkena kasus korupsi dan mudah-mudahan nanti di 2024 kita tetap akan mempertahankan komitmen kita program bahwa tidak ada caleg yang pernah terkena kasus korupsi, katanya.

Giring mengatakan bahwa program yang dijalankan KPK sama dengan yang dilakukan PSI. Giring menyebut adanya kemungkinan bekerja sama dengan KPK.

Of course-lah PSI banget, dan kita dengan bangga juga selalu bilang setiap sekolah kader kita pasti KPK selalu involve, sudah dua kali sekolah kader KPK selalu involve, dan KPK akan memberikan materi integritas kader kami dan itu materi yang paling ditunggu-tunggu oleh kader-kader kami, ucap Giring.

Mungkin nanti kita bikin (lagu) itu ya sama KPK kita bikin lagi bareng dan itu keren juga, keren juga idenya, imbuh Giring.

Airlangga Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu, Gerindra: Tidak Ada Hubungannya dengan Tugas Kementerian


https://www.jitunews.com/read/149606/giring-mudah-mudahan-partai-partai-lain-seperti-psi

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149606/giring-mudah-mudahan-partai-partai-lain-seperti-psi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Giring Ganesha,
companies ADA,
ministries KPK,
parties Gerindra, Pelita, PKS, PSI,
events Pemilu 2019,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases korupsi,