Jangan Kelewat! Ini 5 Keuntungan Kartu Kredit yang Wajib Kamu Nikmati

  • 20 Mei 2022 07:47:42
  • Views: 16

AKURAT.CO Menjadi salah satu produk perbankan yang paling populer, kartu kredit memang masih sangat diminati hingga saat ini. 

Jumlah penggunanya masih saja bertambah, begitu juga dengan jumlah fitur yang disematkan di dalam kartu kredit itu sendiri. Layanan ini semakin mudah diakses, mengingat hampir semua bank di tanah air menyediakan produk tersebut. 

Tak hanya satu, sebagian orang bahkan bisa saja memiliki lebih dari 3 kartu kredit di dalam dompet mereka. Namun sebagai pengguna yang cerdas, kamu tentu harus selalu merencanakan pemakaian kartu kredit dengan matang. 

baca juga:

Anggapan bahwa kartu kredit hanya membuat pemborosan tentu tidak selalu benar. Pada dasarnya, alat pembayaran yang satu ini memiliki banyak fitur unggulan yang dapat memberikan kemudahan dan juga keuntungan bagi penggunanya. 

Jika dimanfaatkan dengan cara yang tepat, maka kamu bisa mendapatkan banyak bonus atas penggunaan kartu kredit yang kamu miliki. Hal ini bahkan berlaku sepanjang tahun, selama kamu bisa cermat dalam melakukan setiap transaksi dengan kartumu. 

Pastikan kamu memahami beragam fitur yang ada di dalam kartu kreditmu, sehingga kamu bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan ketika menggunakannya. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati dari kartu kredit: 

1. Potongan harga tiket pesawat

Untuk kamu yang senang traveling, memiliki kartu kredit yang mendukung aktivitas yang satu ini tentu menjadi kebutuhan tersendiri. Saat ini ada banyak kartu kredit yang secara khusus didesain untuk mereka yang suka bepergian, di mana kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. 


https://akurat.co/jangan-kelewat-ini-5-keuntungan-kartu-kredit-yang-wajib-kamu-nikmati

Sumber: https://akurat.co/jangan-kelewat-ini-5-keuntungan-kartu-kredit-yang-wajib-kamu-nikmati
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,