Jokowi Bakal Hadiri Ajang Formula E di Jakarta

  • 20 Mei 2022 07:07:49
  • Views: 5

IDXChannel - Presiden Joko Widodo diperkirakan akan menyaksikan langsung ajang balap Formula E Jakarta 2022. Namun, dengan catatan jika Presiden Jokowi tak memiliki agenda lain.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni. Rencananya, FE Jakarta 2022 bakal diadakan pada 4 Juni mendatang.

Balapan ini yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara ini akan menjadi seri kesembilan dari rangkaian FE 2022-2022, yang merupakan musim kedelapan.

Saat ini lintasannya masih belum selesai dibangun. Proses konstruksinya sendiri baru berjalan pada 3 Februari lalu. Namun, lintasannya sendiri sudah selesai diaspal, dan diperkirakan bisa berjalan pada tepat waktu.

Hal tersebut tentu membuat Ahmad Sahroni yakin jika Presiden Jokowi dapat datang menghadiri balapannya. Apalagi beberapa waktu lalu Presiden Jokowi telah mengunjungi lokasi lintasan.

“Bapak Presiden kemungkinan akan datang. Jika tidak ada jadwal kunjungan ke luar negeri, maka Pak Presiden akan datang, kata Ahmad Sahroni dalam konferensi pers di kantor Organizing Committee Formula E di Ancol Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Sebelumnya, Presiden Jokowi ditemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat meninjau sirkuit Formula E di Ancol. Jokowi tampak berbicara dengan Anies selagi disopiri oleh Gubernur DKI Jakarta itu, untuk mengelilingi sirkuit Formula E. (TYO)


https://www.idxchannel.com/economics/jokowi-bakal-hadiri-ajang-formula-e-di-jakarta

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/jokowi-bakal-hadiri-ajang-formula-e-di-jakarta
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Anies Baswedan, joko widodo,
companies ADA, MNC,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,