Tiket Formula E Kelas VIP Sudah Sold Out, Kelas Ancol Festival Baru 15 Persen

  • 20 Mei 2022 07:03:48
  • Views: 22

TEMPO.CO, Jakarta - Gunung Kartiko, Managing Director Formula E, mengungkapkan bahwa tiket nonton balap mobil listrik Formula E Jakarta sudah banyak terjual. Bahkan tiket kelas VIP diklaim sold out alias ludes terjual.

Jumlah kursi VIP itu 1.050, dan itu sudah sold out, kata Gunung dalam acara konferensi pers di Sirkuit Formula E Ancol, Kamis, 19 Mei 2022.

Kemudian untuk tiket nonton VVIP disebut sudah terjual di atas 50 persen. Panitia sendiri menyediakan total 1.500 kursi untuk tiket kelas VVIP ini. Selanjutnya tiket grand stand diklaim sudah terjual sekitar 60 hingga 70 persen.

Dari 10 ribu tiket, sekitar 60-70 persen ludes. Grand stand juga penjualannya jadi salah satu yang favorit, ucapnya.

Tiket VVIP, VIP, dan grand stand merupakan jenis tiket Circuit Festival. Ini artinya para pemiliki tiket kategor ini akan menonton balapan mobil listrik ini langsung dari sirkuitnya.

Adapun tiket nonton Ancol Festival, penonton akan menonton dari layar LED yang disediakan panitia di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Tiket ini paling banyak dijual dengan harga termurah, yaitu Rp 250 ribu.

Total 40 ribu tiket Ancol Festival, terjual sudah sekitar 7 ribu atau sekitar 15 persen, ujar Gunung.

Tiket Formula E Jakarta dijual dalam empat kategori, yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grand stand, dan yang paling mahal kelas VIP dan VVIP.

Harga tiket Ancol Festival Rp 250 ribu, Circuit Festival Rp 450 ribu, grand stand Rp 750 ribu, serta VIP dan VVIP masing-masing Rp 2 juta dan Rp 10 juta.

Perhelatan balap mobil listrik Formula E Jakarta bakal digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

BacaDesain Sirkuit Formula E Ancol Diklaim Belum Pernah Ada di Dunia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1593257/tiket-formula-e-kelas-vip-sudah-sold-out-kelas-ancol-festival-baru-15-persen

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1593257/tiket-formula-e-kelas-vip-sudah-sold-out-kelas-ancol-festival-baru-15-persen
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA, Google,
topics Listrik,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,
transportations mobil listrik,