Rihanna Melahirkan Bayi Laki-laki, Asuh Bayi Tiru Teresa The Real Housewives

  • 20 Mei 2022 06:03:32
  • Views: 18

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dari Barbados, Rihanna sudah melahirkan seorang bayi laki-laki. Pendiri Fenty Beauty itu melahirkan pada Jumat, 13 Mei 2022, menurut laporan TMZ yang diterbitkan pada hari Kamis.

Pelantun lagu Diamonds berusia 34 tahun ini bersama kekasihnya, A$AP Rocky menyambut kelahiran anak mereka dengan suka cita. Dilansir dari People yang mengkonfirmasi kelahiran diva pop ini, seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, mereka berada di rumah mereka di Los Angeles bersama bayinya.

Rihanna baik-baik saja. Mereka sangat senang menjadi orang tua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa, ujar sumber tersebut, Jumat, 20 Mei 2022 waktu Indonesia. 

Rihanna mulai mempublikasikan bahwa dia hamil melalui pemotretan bersama A$AP Rocky dengan memamerkan baby bumpnya ini. Rihanna disebut sangat bersemangat untuk menjadi seorang ibu. 

Rihanna melakukannya dengan caranya sendiri, dia membuat jadwalnya sendiri, kata sumber yang dekat dengan pasangan itu. Mereka sama seperti pasangan calon orang tua lainnya. Ya, mereka memang terkenal, tetapi mereka adalah pasangan muda yang paling lucu dan paling pusing saat mengharapkan kehadirian seorang anak. 

Saat melakukan wawancara dengan Elle pada Maret lalu, Rihanna menuturkan rencananya ke depan dalam mengasuh bayinya. Sebagai penggemar serial The Real Housewives, dia berpikir gaya pengasuhannya akan mirip dengan Teresa Giudice. Teresa dari Jersey tidak mempermainkan anak-anaknya. Dan itu sangat menggemakan saya karena saya merasa seperti itulah tipe ibu yang akan saya jalani, kata Rihanna.

Usai mengumumkan kehamilannya, Rihanna memastikan penggemar akan mendengarkan lagu baru darinya, yang akan dirilis tak lama lagi. Ya, Anda masih akan mendapatkan musik dari saya, katanya kepada Entertainment Tonight. Tapi sampai saat itu, dia mengaku memfokuskan pada kelahiran putranya dulu. Keluarganya pun sangat antusias mendengar kehamilannya. Ayah Rihanna, Ronald Fenty, mengaku melompat kegirangan setelah mendengar kabar itu.

TMZ ~ PEOPLE ~ iHEART

 

Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.

https://seleb.tempo.co/read/1593277/rihanna-melahirkan-bayi-laki-laki-asuh-bayi-tiru-teresa-the-real-housewives

Sumber: https://seleb.tempo.co/read/1593277/rihanna-melahirkan-bayi-laki-laki-asuh-bayi-tiru-teresa-the-real-housewives
Tokoh





Graph

Extracted

persons Rihanna, Rocky Gerung,
companies Google,
nations Barbados, Indonesia, Jersey,
places DKI Jakarta,
cities Los Angeles,