Kalahkan Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Thailand Mengaku Tak Punya Taktik Khusus

  • 20 Mei 2022 06:04:35
  • Views: 20

TEMPO.CO, Jakarta - Timnas U-23 Thailand maju ke final SEA Games 2021 setelah menyingkirkan Timnas U-23 Indonesia dengan skor 1-0 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung melalui babak tambahan watu, Kamis, 19 Mei 2022.

Pelatih Thailand, Alexandre Polking, mengaku tak memiliki taktik khusus saat mengalahkan Indonesia di laga semifinal. Kemenangan mereka ditentukan lewat gol pemain senior Weerathep Pomphan pada babak tambahan pertama.

Kami hanya melakukan apa yang harus kami dapatkan, kata Polking setelah pertandingan.

Kemenangan itu membuat mereka maju sebagai penantang Vietnam dalam perebutan medali emas. Tim tuan rumah memastikan satu tempat di partai puncak setelah mengalahkan Malaysia 1-0 di semifinal.

Polking memberikan penilaiannya terhadap para pemain Indonesia. Menurut dia, penggawa Garuda Muda memiliki potensi besar di masa mendatang.

Walau bagaimanapun, pemain Indonesia U-23 sangat berpotensi, mereka memiliki banyak pemain muda dan memiliki masa depan yang cerah, kata pelatih asal Brasil ini.

Pertandingan final SEA Games 2021, Thailand melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Minggu, 22 Mei nanti. Sementara, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Malaysia untuk perebutan medali perunggu.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Final SEA Games 2021, Posisi Shin Tae-yong Aman


https://bola.tempo.co/read/1593279/kalahkan-timnas-u-23-indonesia-pelatih-thailand-mengaku-tak-punya-taktik-khusus

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1593279/kalahkan-timnas-u-23-indonesia-pelatih-thailand-mengaku-tak-punya-taktik-khusus
Tokoh





Graph

Extracted

persons Alexandre Polking, Shin Tae-yong,
bumns Garuda Indonesia,
events SEA Games,
products emas,
nations Brasil, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam,
places DKI Jakarta,
cities Hanoi,