Kembalikan Formulir Pendaftaran, Wabub Pelalawan Nasarudin Maju Pilgub Riau 2024

  • 08 Mei 2024 01:12:06
  • Views: 6

PEKANBARU – Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin siap bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2024.

Hal ini dibuktikannya dengan mengembalikan formulir sebagai calon gubernur Riau ke Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga Kantor Partai Nasdem Pekanbaru.

"Hari ini saya mengembalikan. Formulir ke partai Nasdem Riau, sementara kemarin saya juga sudah mendatangi kantor PKB juga menyerahkan formulir, mudah-mudahan niat baik saya ini dapat ridho dari Allah Ta’ala, serta mendapat dukungan dari partai di mana saya mendaftar," ujar Nasarudin pada Selasa (7/5/2024).

Nasarudin mengatakan, dirinya maju siap untuk berbuat dan mengabdikan untuk membangun Riau lebih maju lagi. Apalagi dia masih tergolong muda, tentu masih sinergi dan memiliki semangat yang kuat untuk daerah.

"Satu kata Kita ingin Riau ini maju masyarakatnya sejahtera, sumber daya alam kita bagus. Riau kaya, namun kenapa kita tertinggal sama provinsi lain, yang sumber daya alamnya jauh di bawah kita,"urainya.

Nasarudin menyampaikan rasa optimisnya untuk maju di Pilgub Riau. Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng ini merupakan salah satu nama yang mendapat rekomendasi dari Partai Beringin.

"Saya pribadi akan mengikuti proses yang telah ditetapkan oleh Partai Golkar. Mewakili kalangan muda saya siap maju sebagai bakal calon gubernur Riau,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan lima nama kader rekomendasi atau mandat untuk kandidat yang disiapkan untuk Pilgub Riau 2024.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan, mengatakan, Nasarudin yang merupakan Ketua bidang organisasi Golkar Riau menjadi salah satu dari lima nama yang direkomendasikan.

“Saat ini ada lima nama yang direkomendasikan DPP Golkar untuk Pilgub Riau. Lima nama ini tentunya diharapkan untuk dapat meningkatkan elektabilitas di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Sehingga nantinya Partai Golkar memutuskan nama untuk maju di pemilihan Gubernur Riau,”tutup Ikhsan.

Selain Nasaruddin nama yang direkomendasikan oleh DPP Golkar lainnya, yakni mantan gubernur Riau H.Syamsuar, mantan bupati Inhil Wardan, mantan bupati Pelalawan H.M.Harris, dan anggota DPR RI Idris Laena.


Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/05/08/340/3005760/kembalikan-formulir-pendaftaran-wabub-pelalawan-nasarudin-maju-pilgub-riau-2024
Tokoh



Graph

Extracted

persons Syamsuar,
companies Google,
ministries DPD, DPR RI,
parties Golkar, Nasdem, PKB,
places RIAU, SULAWESI UTARA,
cities Pekanbaru,