MUF Dorong Penjualan Otomotif Lewat Gelaran Auto Fest 2024 di Jakarta Selasa, 07/05/2024, 17:08 WIB

  • 07 Mei 2024 17:08:00
  • Views: 4

Warta Ekonomi, Jakarta -

Anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan, Mandiri Utama Finance (MUF), menggelar MUF Auto Fest 2024 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada Selasa (7/5/2024) hingga Minggu (12/5/2024).

Adapun gelaran MUF Auto Fest 2024 diselenggarakan secara roadshow di beberapa kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam dan Makassar.

MUF sendiri, merupakan gelaran pameran mobil dan motor ini dilakukan secara hybrid dengan memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat, terutama kendaraan dengan model terbaru.

Baca Juga: Perkuat Perlindungan Konsumen, MUF Dukung Penuh Penerapan UU PDP di Sektor Keuangan

Direktur Finance & Bussiness Relationship MUF, Rully Setiawan menyebut, gelaran MUF Auto Fest 2024 juga menghadirkan unit mobil dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah. 

Dalam acara tersebut, kata Rully, para pengunjung dapat menemukan beragam rangkaian penawaran menarik yang diberikan secara langsung oleh MUF terkait pembiayaan. 

“Kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,00%, DP motor mulai dari 10%," kata Rully dalam acara MUF Auto Fest 2024 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Di samping itu, Rully menyebut MUF juga menyediakan program pinjaman dana tunai hingga Rp500 juta. Bahkan dalam acara MUF Auto Fest 2024 juga terdapat hadiah cashback hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Punya Potensi Besar, Bandung jadi Kota Pertama Gelaran MUF Auto Fest 2024

Selain itu, MUF juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Lebih jauh, Rully menyebut 2024 sebagai tahun yang penuh dengan tantangan sekaligus juga peluang bagi MUF. Dengan langkah yang tepat, dia meyakini MUF mampu memenuhi kebutuhan para nasabahnya. 

“Dengan solusi pembiayaan yang paling lengkap, baik secara konvensional maupun syariah, MUF kembali menyapa para pelanggan baru dan konsumen setia untuk dapat memiliki kendaraan impiannya melalui gelaran MUF Auto Fest 2024,” pungkasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read534694/muf-dorong-penjualan-otomotif-lewat-gelaran-auto-fest-2024-di-jakarta?page=all
Tokoh



Graph