Ini Jadwal Pengajian Akbar Gus Iqdam di Hari Jadi Kota Surabaya ke-731

  • 07 Mei 2024 22:01:28
  • Views: 5

Surabaya (beritajatom.com) – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan menggelar berbagai acara menarik, salah satunya adalah pengajian akbar bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dari Kabupaten Blitar.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengungkapkan bahwa pengajian akbar bersama Gus Iqdam akan berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2024 di Balai Kota Surabaya. “Insyaallah tanggal 10 Mei 2024, kita lakukan di balai kota. Jadi nanti insyaallah kita akan tutup Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai (Jalan Yos Sudarso) depannya DPRD,” kata Eri Cahyadi, Selasa (7/5/2024).

Acara pengajian akbar ini akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, akan ada penampilan hadrah dari Pusat Sabilu Taubah. “Insyaallah Gus Iqdam akan memulai ceramah pukul 21.00 WIB atau 21.30 WIB. Tapi sebelumnya ada hadrah dari Gus Iqdam juga,” papar Eri.

Eri menjelaskan bahwa dia telah mengundang Gus Iqdam secara langsung untuk memberikan ceramah keagamaan dalam menyambut HJKS ke-731. “Kemarin (malam) saya ke Gus Iqdam, sekaligus mengundang beliau ke Kota Surabaya,” tuturnya.

Eri berharap, melalui pengajian akbar bersama Gus Iqdam ini akan membawa keberkahan dan kebaikan untuk masyarakat Kota Pahlawan. “Semoga ini membawa berkah. Karena kalau kita melakukan kebaikan-kebaikan, akan selalu membawa kebaikan juga untuk Kota Surabaya,” pungkasnya.[asg/kun]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/ini-jadwal-pengajian-akbar-gus-iqdam-di-hari-jadi-kota-surabaya-ke-731/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Eri Cahyadi,
companies Google,
ministries DPRD, Jaksa Agung,
places JAWA TIMUR,
cities Blitar, Surabaya,