Teuku Ryan Ngaku Tak Tahu jika Transferan Uang Rp500 Juta Ternyata dari Ria Ricis: Yang Saya Tahu Hasil Pekerjaan

  • 07 Mei 2024 22:03:20
  • Views: 7

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Teuku Ryan membuka suara dalam klarifikasi atas viralnya putusan perceraian dan transferan uang Rp500 juta dari Ria Ricis yang membuatnya tersudut.

Teuku Ryan akhirnya mengungkapkan sisi cerita dari permasalahan rumah tangganya dengan Ria Ricis melalui kanal YouTube Ryan TR Official.

Dalam klarifikasi tersebut, Teuku Ryan menegaskan bahwa ia sangat sensitif terhadap masalah uang dan membantah tudingan yang menyebutnya meminta nafkah dari mantan istrinya.

Baca Juga: Isi Gugatan Cerai Ria Ricis Bocor, Aib Teuku Ryan selama Menikah Terbongkar

"Masalah uang Rp500 juta yang sedang ramai saat ini, perlu saya tekankan bahwa saya sangat sensitif terhadap masalah uang, apalagi ini menyangkut marwah saya," kata Teuku Ryan dalam video di kanal YouTube Ryan TR Official.

Teuku Ryan menjelaskan bahwa awal mula menerima transferan sebesar Rp500 juta terjadi saat acara 7 bulanan kehamilan Ria Ricis.

Ia mengaku mendapat informasi dari kakak ipar, Shindy Putri, yang menyatakan bahwa uang tersebut adalah rezeki untuknya dari sebuah brand.

"Saya tidak mengetahui bahwa uang sejumlah Rp500 juta itu adalah transferan dari Ria Ricis. Yang saya tahu, itu adalah hasil dari pekerjaan saya. Saya tidak akan menerima jika mengetahui bahwa uang tersebut berasal dari istri saya," jelas Teuku Ryan.

Baca Juga: Relakan Rp 500 Juta Demi Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ternyata Segini Gaji Sebulan Ria Ricis Sebagai Youtuber dengan 43 Juta Subscribers

Mengenai perubahan sikapnya yang disorot banyak orang setelah menerima transferan tersebut, Teuku Ryan mengklarifikasi bahwa sebelumnya ia merasa tertekan karena harus menghadapi acara yang besar tanpa cukup keuangan.

"Saya sedang dalam posisi tertekan, bingung bagaimana saya bisa melunasi acara tersebut karena kondisi keuangan saya terbatas. Mendapat kabar tentang transferan besar itu membuat saya lega, dan tentu saja, saya bersikap baik karena saat itu sedang dalam suasana kumpul keluarga besar," tambahnya.

Sebelumnya, berkas bukti perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebar di media sosial, menimbulkan berbagai hujatan tertuju untuk Teuku Ryan.

Demikian informasi mengenai klarifikasi Teuku Ryan mengenai uang dengan nominal Rp500 Juta yang ia terima dari mantan istrinya.***


Sumber: https://www.ayobandung.com/umum/7912608086/teuku-ryan-ngaku-tak-tahu-jika-transferan-uang-rp500-juta-ternyata-dari-ria-ricis-yang-saya-tahu-hasil-pekerjaan?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ria Ricis,
companies YouTube,