Heboh Penemuan Mayat Lansia Pria di Cariu Bogor, Diduga Jatuh Dalam Saluran Irigasi

  • 07 Mei 2024 21:48:06
  • Views: 5

BOGOR, iNews.id - Warga Desa Cikutamahi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat lansia dalam saluran irigasi, Selasa (7/5/2024). Jenazah pria berinisial JW (62) itu sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Kapolsek Cariu Kompol Deden Sukmara mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 08.30 WIB. Dilaporkan, JW meninggal dunia dalam saluran irigasi.

Baca Juga

Geger Mayat Pria dengan Kaki Terikat di Percut Seituan, Diduga Korban Pembunuhan

"Tindak lanjut mendatangi lokasi dan langsung melakukan pengecekan olah TKP," kata Deden dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024).

Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka pada bagian pelipis dan dada. Diduga, JW terjatuh dalam saluran irigasi tersebut hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga

Mayat Remaja di Lampung Timur Ditemukan di Sungai Sekampung, Awalnya Hilang Tenggelam

"Dugaan sementara korban terjatuh," jelasnya.

Terkait kejadian ini,npihak keluarga telah mengikhlaskan atas berpulangnya Almarhumm. Juga tidak membawa peristiwa tersebut ke jalur hukum dan tidak menuntut pihak manapun dengan membuat surat pernyataan bermaterai tidak dilakukan otopsi.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/heboh-penemuan-mayat-lansia-pria-di-cariu-bogor-diduga-jatuh-dalam-saluran-irigasi
Tokoh

Graph

Extracted

places JAWA BARAT, LAMPUNG,
cities Bogor,
cases mayat, pembunuhan,