Gibran Sebut Program Makan Siang Gratis Perlu Atensi Khusus

  • 07 Mei 2024 19:15:42
  • Views: 6

Cawapres terpilih sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menyebut, program makan siang gratis yang diusung oleh pemerintahan Prabowo Subianto dan dirinya perlu perhatian khusus. "Program ini harus menjadi atensi khusus," katanya di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024).

Disinggung mengenai kementerian yang akan membawahi program tersebut, menurut Gibran, sudah masuk dalam pembahasan di internal Tim Kampanye Nasional (TKN). "Kemarin sempat dibahas itu, tapi tunggu dulu ya," katanya.

Baca: Danlanud Adi Soemarmo Berpamitan ke Wapres Terpilih Gibran

Gibran mengatakan, program tersebut membutuhkan perhatian khusus, karena melibatkan anggaran yang besar. Pun distribusinya yang tidak mudah. "Logistiknya tidak mudah, monitoring juga tidak mudah," kata wali kota Solo tersebut.

Meski demikian, Gibran ingin program tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak. "Ya kami ingin program ini benar-benar bisa berjalan, karena kami ingin program ini benar-benar bisa impactfull, benar-benar bisa dirasakan oleh anak sekolah," katanya.

Baca: Prabowo Baret Merah dan SBY Baret Hijau Saat Reuni Akabri 1971-1975


Sumber: https://news.republika.co.id/berita/sd45zf484/gibran-sebut-program-makan-siang-gratis-perlu-atensi-khusus
Tokoh







Graph