Ibu dan Anak Tertimbun Longsor di Desa Wolotopo NTT

  • 07 Mei 2024 12:38:49
  • Views: 3

MAUMERE - Dua warga Desa Wolotopo Timur, Kecamatan Ndona, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) tertimbun material longsor. Satu korban meninggal dunia, satu lagi bisa selamatkan dan saat ini dalam perawatan di RSUD Ende.

Dua korban itu ibu dan anak. Kejadian bermula akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Ende selama beberapa jam akibatnya tembok penyokong setinggi 5 meter longsor menimpa rumah warga.

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna menyampaikan, kejadian kurang lebih tepat jam 8 malam. Awalnya kedua korban mendengar bunyi gemuruh dan berniat mau menyelamatkan diri, namun saat mau lari tembok penyokong serta material lainnya turun sehingga menimbun kedua korban.

Ia juga menyampaikan kedua korban merupakan ibu inisial AN dan anak AW. Korban yang meninggal merupakan anaknya, sedangkan ibunya berhasil diselamatkan dan saat ini masih dalam perawatan pihak medis di RSUD.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polsek Ndona yang mau berpergian keluar rumah untuk bisa mengawas diri. Hingga saat ini, hujan masih terjadi di Kabupaten Ende.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)


Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/05/07/340/3005469/ibu-dan-anak-tertimbun-longsor-di-desa-wolotopo-ntt
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
topics longsor,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende, Maumere,