Nama Sri Mulyani hingga Risma Masuk Radar PDIP di Pilkada DKI Jakarta

  • 07 Mei 2024 06:28:05
  • Views: 6

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta akan menjaring bakal calon gubernur (cagub) dan bakal calon wakil gubernur (cawagub) untuk Pilkada 2024. Pendaftaran dibuka mulai Rabu, 8 Mei 2024.

"Pendaftaran bakal calon kepala daerah akan dilakukan pada tanggal 8 Mei 2024 sampai dengan 20 Mei 2024," kata Ketua Pelaksana Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Daerah Khusus Jakarta, Hendra Gunawan, dalam keterangan tertulis diterima Senin (6/5/2024).

Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yang beralamat di Sedayu City Big Box Nomor 10 A RT 001 RW.009, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Hendra menyebut proses penjaringan akan berlangsung secara berjenjang yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP bersama DPD PDIP DKI Jakarta. Hendra menyatakan PDIP memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk memimpin Jakarta.

"PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta akan mengusung calon kepala daerah yang diyakini mampu menghadapi tantangan dengan setia serta konsisten berjalan dan berjuang di atas landasan ideologi Pancasila," ucap Hendra.

 


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5590000/nama-sri-mulyani-hingga-risma-masuk-radar-pdip-di-pilkada-dki-jakarta
Tokoh









Graph

Extracted

persons Gunawan, Hendra Gunawan, Sri Mulyani Indrawati, Tri Rismaharini,
ministries DPD,
parties PDIP,
events Pilkada Serentak,
products Ideologi Pancasila, Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cakung, Cakung Barat, Penjaringan,