Nenek 69 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Dibunuh

  • 07 Mei 2024 13:27:17
  • Views: 2

PURWAKARTA - Seorang lansia, Asiah (69) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kampung Pasir Kihiyang RT 13/05 Desa LebakAnyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Senin 6 Mei 2024. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun ada dugaan sementara korban tewas dianiaya.

Jasad Asiah pertama kali ditemukan cucunya yang bernama Rizki Fadilah (16), sekitar pukul 16.20 WIB. Saat itu Rizki menyangka tidak ada orang di dalam rumah karena kondisi pintu luar dikunci dari luar.

Setelah masuk, ternyata menemukan neneknya yang tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya dengan kondisi terluka, dan mengeluarkan darah segar yang berasal dari kepala. Rizki yang panik langsung meminta tolong.

"Dari hasil penyelidikan sementara terdapat luka lebam di bagian tangan, dan luka robek di bagian kepala korban. Kuat dugaan korban tewas akibat penganiayaan," kata Kapolsek Pasawahan, AKP Gungun Gunadi kepada wartawan, Selasa (7/5/2024).

Adapun jasad korban akhirnya dievakuasi polisi ke RSUD Bayu Asih, untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk proses autopsi.

Sementara itu, kabar dugaan pembunuhan ini menggemparkan warga setempat. Saat proses olah TKP berlangsung, rumah korban didatangi warga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)


Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/05/07/525/3005496/nenek-69-tahun-tewas-bersimbah-darah-di-rumahnya-diduga-dibunuh
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
topics autopsi,
places JAWA BARAT,
cities Purwakarta,
cases pembunuhan, penganiayaan,