Alasan Relawan Prabowo-Gibran Daftarkan Kaesang Jadi Cawalkot Bekasi

  • 07 Mei 2024 12:50:45
  • Views: 2


Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Relawan Pro Prabowo-Gibran (Pro Pa-Gi) Ricard Efendi Siregar menjelaskan alasan mendaftarkan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sebagai bakal calon wali kota Bekasi di Pilkada 2024 lewat PKB.

Dia menyebut masyarakat Kota Bekasi membutuhkan pemimpin muda yang visioner dalam memajukan daerah. Saat ini relawan sudah mendaftarkan Kaesang ke PKB agar diberikan tiket untuk maju.

"Dasar pertimbangan masyarakat kota Bekasi mencalonkan Kaesang jadi Wali Kota Bekasi adalah Bekasi membutuhkan pemimpin muda yang visioner, antikorupsi dan mengedepankan kebinekaan," kata Ricard kepada CNNIndonesia.com, Selasa (7/4).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ricard menjelaskan pengambilan formulir bagi Kaesang untuk maju sebagai bakal calon wali kota sebagai bentuk keseriusan masyarakat agar Kaesang jadi Wali Kota Bekasi.

Ia juga berharap Kaesang dapat memutus tirani kekuasaan lama yang selama ini menghambat pembangunan di Kota Bekasi.

"Karena masih akan menimbulkan dendam lama, yang akan menghambat pembangunan Kota Bekasi," kata dia.

Sebelumnya Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi Alit Jamaludin membenarkan Relawan Nasional Pro Pa-Gi telah mengambil formulir penjaringan Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 untuk Kaesang di Kantor DPC PKB Kota Bekasi, Senin (6/5) kemarin.

Terpisah, Jubir PSI Ariyo Bimo mengaku belum mendapatkan informasi jika Kaesang akan didaftarkan untuk maju di Pilkada Kota Bekasi oleh relawan lewat PKB.

"Saya belum mendapat info mengenai hal ini dari Mas Ketum," kata Bimo kepada CNNIndonesia.com.

(rzr/bmw)

[Gambas:Video CNN]


Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240507122620-617-1094931/alasan-relawan-prabowo-gibran-daftarkan-kaesang-jadi-cawalkot-bekasi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep, Prabowo,
parties PKB, PSI,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Penjaringan,
brands BMW,