Laufey Rilis Album Bewitched The Goddess Edition

  • 07 Mei 2024 07:59:06
  • Views: 1

Laufey(MI/HO)

BEWITCHED: The Goddess Edition', karya terbaru musisi, komposer, produser, dan multiinstrumentalis pemenang penghargaan Grammy berdarah Islandia-Tiongkok, Laufey, kini sudah resmi dirilis melalui AWAL. 

Edisi expansion dari album Bewitched itu menampilkan empat lagu baru yang Laufey tulis tidak lama setelah ia menyelesaikan album Bewitched, yang dihujani pujian pada 2023 lalu. 

Album ini juga menghadirkan single utama Goddess sekaligus single terbarunya, Bored. 

Baca juga : Laufey Rilis Album Bewitched: the Goddess Edition

Melengkapi rangkaian perilisan album ini, Laufey juga baru-baru ini merilis sebuah film pendek untuk singlenya Goddess, yang digarap Celine Song, yang mengambil perhatian dunia lewat film Past Lives yang ia sutradarai dan tulis. 

Berkat film itu, Song berhasil mendapatkan nominasi Piala Oscar dan Golden Globe, serta membawa pulang piala Spirit Award. 

Direkam di Brooklyn, New York menggunakan film 35 mm, video klip Goddess menampilkan Laufey dan bintang serial Netflix Heartstopper, Will Gao, yang juga aktif sebagai musisi di duo Wasia Project. 

Baca juga : Laufey Raih Nominasi Grammy Lewat Album Bewitched

Album Bewitched: The Goddess Edition juga tersedia dalam bentuk vinyl, kaset, dan CD. Versi expansion ini terdiri dari vinyl berwarna biru tua, sebuah booklet yang sudah di-update sekaligus sebuah board game custom.

Saat ini, Laufey sedang bersiap-siap untuk tampil sebagai penampil utama di gelaran Java Jazz Festival 2024 pada 25 Mei di Jakarta. 

Selain itu, Laufey juga akan menggelar konser bersama Manila Philharmonic Orchestra pada tanggal 28 dan 29 Mei di Manila, Filipina yang semua tiketnya kini sudah habis terjual.

Laufey juga baru saja mengumumkan Bewitched: The Goddess Tour, yang akan ia bawa ke Asia dan Australia pada Agustus dan September mendatang. Tiket presale tur tersebut akan dijual mulai 6 Mei 2024. (RO/Z-1)


Sumber: https://mediaindonesia.com/hiburan/669376/laufey-rilis-album-bewitched-the-goddess-edition
Tokoh

Graph

Extracted

companies Netflix,
nations Australia, Filipina, Islandia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Manila, New York, Tiongkok,