Resto Jepang Baru dan Viral di Bogor, Harga Mulai Rp 10 Ribuan, Ada Mushola, Parkir Luas dan Tempatnya Estetik!

  • 07 Mei 2024 03:27:57
  • Views: 6

AYOBOGOR.COM - Ada resto Jepang baru dan viral di Bogor, harga menunya mulai dari Rp 10 ribuan. Fasilitasnya ada mushola, parkir yang luas dan tempatnya estetik.

Pecinta makanan asal negeri Sakura wajib datang dan coba resto Jepang yang baru buka ini. Namanya adalah Murame yang terletak di Jalan Dramaga nomor kilometer 7 Margajaya Kecamatan Bogor Barat Kabupaten Bogor.

Saat ini sedang ada promo dalam rangka pembukaan resto yaitu makan gratis bagi seratus orang pertama setiap hari. Promo ini berlaku dari tanggal 4 sampai 10 Mei 2024, yuk buruan datang dan cobain menu-menunya.

Baca Juga: Ini Jadwal Pencairan BPNT Tahap 4 dan PKH Tahap 3 Via KKS, untuk Wilayah 1, 2, 3 Jawa Tengah Masuk Wilayah Berapa?

Tersedia banyak pilihan menu mulai dari Donburi, Ramen, Teppanyaki, Sushi, Yakitori, Extra topping, aneka dessert, dan aneka minuman. Untuk menu donburi tersedia pilihan seperti beef teriyaki don, chicken katsu don, chicken katsu curry rice, chicken karaage curry rice, chicken teriyaki don dan chicken karaage don.

Pilihan menu ramen ada original ramen, chicken ramen, beef ramen, ebi tempura ramen, chicken kara ramen, dan beef kara ramen. Pilihan teppanyaki ada chicken katsu, chicken teriyaki, chicken yakiniku, chicken teppanyaki, beef katsu, beef teriyaki, beef yakiniku, beef teppanyaki, ebi tempura dan ebi katsu.

Ada juga teppanyaki premium dengan tiga pilihan menu yaitu saikoro teppanyaki, sirloin beef katsu dan salmon teriyaki. Pilihan menu sushi ada ebi tempura roll, salmon mentai roll, salmon dynamite roll, crispy skin roll, chicken teriyaki roll dan katsu mentai roll.

Untuk yakitori tersedia pilihan momo-kawa yakitori, momo yakitori, dan kawa yakitori. Pilihan menu extra ada chicken karage mentai, nasi putih, bakwan jepang, mix salad, tauge goreng special, chicken karage dan crispy chicken skin.

Baca Juga: Cek Saldo Bansos BPNT Tahap 4, PKH Tahap 3 dan BLT MRP Hari Ini 6 Mei 2024, Buktikan Apa Benar Sudah Masuk di KKS Bank Himbara

Pilihan dessert ada hokkaido milk pudding, strawberry crumble ice cream, caramel regal ice cream, choco marshmallow ice cream, dan oreo cookie ice cream. Untuk minumannya ada ocha, milo dinosaur, cappuccino, orange, blackcurrant, lemon tea, mango yakult, lychee yakult dan strawberry yakult.

Harga menunya beneran terjangkau bahkan ada yang cuma Rp 5 ribu untuk segelas ocha. Paling tinggi harga menunya yaitu Rp 45 ribu untuk menu teppanyaki salmon teriyaki.

Menu-menu di sini meski belum mencantumkan sertifikat halal namun Insya Allah terjamin kehalalannya. Dalam akun resmi Instagram Murame menyebutkan bahan-bahan yang digunakan untuk semua menunya tidak mengandung mirin dan sake.

Tempat makannya nyaman dan estetik selain itu ada juga mushola yang bersih serta tempat parkir yang luas. Cocok untuk makan rame-rame bareng orang tersayang seperti keluarga, sahabat, atau teman-teman komunitas.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3 Dan BPNT Tahap 4! Ini Urutan Wilayah yang akan Cair Duluan

Mumpung masih ada promo, yuk segera datang dan makan gratis di Murame Bogor. Buka setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai jam sebelas malam.

Selain ada di Bogor, Murame resto sudah ada di beberapa kota seperti kota Tangerang, Jakarta dan Bekasi. Masih tersedia empat hari lagi sebelum promo makan gratisnya berakhir, jangan sampai terlewat ya.***


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112602424/resto-jepang-baru-dan-viral-di-bogor-harga-mulai-rp-10-ribuan-ada-mushola-parkir-luas-dan-tempatnya-estetik?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Bank Himbara, Instagram,
bumns Himbara,
topics Bantuan Sosial,
products BLT,
nations Jepang,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Bekasi, Bogor, Tangerang,