Kronologi Fortuner Pelat Polri Ngebut di Bahu Tol MBZ lalu Nabrak Elf

  • 06 Mei 2024 23:27:39
  • Views: 4


Fortuner berpelat Polri 7 - VIII yang menyebabkan kecelakaan di Tol MBZ usai ngebut di bahu jalan. Foto: Dok: Instagram @dashcam_owners_indonesia

Kasus mobil Fortuner pelat Polri 7-VIII yang ngebut di bahu jalan Tol MBZ dan menabrak Mobil Elf Z-7039-ND berakhir damai, Senin (6/5). Anggota polisi berinisial MRA yang mengemudikan Fortuner itu telah dipulangkan dan tak ditahan.

"Untuk laporan polisi dibuat untuk penyelesaiannya dengan restoratif justice," kata Kasatlantas Polresta Bekasi AKBP Yugi Bayu Hendarto kepada kumparan, Senin (6/5).

Terbaru, Jasa Marga membeberkan kronologi kecelakaan tersebut lewat keterangan tertulisnya. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Berikut kronologinya:

Pukul 07.00 WIB

Kecelakaan terjadi di KM 14+200 arah Jakarta Ruas Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) pada hari Senin, 6 Mei 2024 pukul 07.00 WIB.

"Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penanganan setelah mendapatkan informasi," demikian keterangan Jasa Marga.

Kecelakaan itu berawal saat Fortuner melaju dari arah Cikampek ke Jakarta kemudian menabrak Elf di lajur 1. Akibatnya, Elf oleng ke kanan dan menabrak tembok parape.

"Posisi akhir KR1 (Elf) dan KR2 (Fortuner) normal menghadap Barat di lajur 2," lanjut keterangan tersebut.

Pukul 08.25 WIB

Petugas telah selesai melakukan penanganan insiden dan kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Layang MBZ kembali normal. Tidak terdapat korban dalam kejadian ini. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Wilayah Jakarta-Cikampek.

Dalam kesempatan ini, PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JJC) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan tersebut dan mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati.


Sumber: https://kumparan.com/kumparannews/kronologi-fortuner-pelat-polri-ngebut-di-bahu-tol-mbz-lalu-nabrak-elf-22glqZ48vH6
Tokoh



Graph

Extracted

persons Mohamed Bin Zayed,
companies Instagram,
ministries BIN, Polisi,
bumns PT Jasa Marga,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases kecelakaan,
transportations Toyota Fortuner,