Wisata Air di Bogor! Sajikan Permainan Seru dan Menantang Ala Ninja Warrior, Ada Promo Tiket Murah Meriah

  • 06 Mei 2024 23:03:24
  • Views: 6

AYOBOGOR.COM - Terdapat rekomendasi wisata air di Bogor yang memiliki wahana permainan seru dan menantang.

Pasalnya, tempat wisata tersebut memiliki sebuah permainan ala Ninja Warior yang cukup menantang. Bogor Aquagame merupakan salah satu destinasi wisata air di Bogor yang cocok dikunjungi saat libur akhir pekan.

Selain dikenal sebagai Kota Hujan, ternyata Bogor memiliki berbagai macam destinasi wisata yang unik serta beragam.

Baca Juga: Bansos MRP Rp 600.000 Diam-diam Cair di Berbagai Wilayah, Daftar Penerima Sudah Muncul Cek Apakah Anda Salah Satunya

Terdapat beberapa destinasi yang bisa ditemukan mulai dari wisata air, alam, kuliner hingga edukasi. Sehingga, Kota Hujan tersebut sangat cocok sikunjungi apabila kalian mencari tenpat liburan yang seru.

Lalu, berapakah harga tiket masuk Bogor Aquagame? Dikutip AYOBOGOR.COM dari akun Tik Tok @ikhsanpirdaus1 pada 6 Mei 2024, Bogor Aquagame menjadi salah satu rekomendasi wisata air di Bogor.

Bogor Aquagame berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya, Katupampa, Kecmatan Bogor Timur, Kota Bogor. Lokasi tempat wisata cukup strategis karena dekat dengan pintu keluar Tol Jagorawi.

Bogor Aquagame merupakan salah destinasi wisata air yang cukup unik dan berbeda dengn lainnya. Pasalnya, tenpat wisata tersebut menyediakan sebuah permainan yang oenuh rintangan layaknia Ninja Warior.

Baca Juga: Cek Saldo Bansos BPNT Tahap 4, PKH Tahap 3 dan BLT MRP Hari Ini 6 Mei 2024, Buktikan Apa Benar Sudah Masuk di KKS Bank Himbara

Para pengunjung akan disediakan berbagai destinasi rintangan mulai dari perosotan, perahu, dan masih banyak yang lainnya.

Permainan tersebut tentunya sangat aman bagi anak-anak hingga dewasa. Pasalnya, sudah disediakan pelampung beserta perlengkapan lainnya untuk meningkatkan keamanan.

Untuk harga tiket masuk tempat wisata tersebut, dibanderol dengan harga Rp 120 ribu per orang. Selain itu, terdapat potongan harga sebesar 50 persen khusus untuk KTP Jabodetabek, Sulabumi, Banten, dan Cianjur.

Bagi kalian yang ingin berkunjung, Bogor Aquagame buka setiap pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Demikian informasi terbaru seputar rekomendasi wisata air di Bogor yang lunya wahana seru apa Ninja Warrior.***


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112599650/wisata-air-di-bogor-sajikan-permainan-seru-dan-menantang-ala-ninja-warrior-ada-promo-tiket-murah-meriah?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Bank Himbara,
bumns Himbara,
topics Bantuan Sosial,
products BLT, KTP,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Bogor, Cianjur, Jabodetabek,