Wisata Alam di Bogor! Ada Kolam Renang Super Jernih Alami, Suasana Syahdu Dijamin Betah, HTM Cuma Rp10 Ribu

  • 06 Mei 2024 20:54:06
  • Views: 4

AYOBOGOR.COM - Rekomendasi wisata alam di Bogor yang bisa jadi tempat liburan akhir pekan. Pasalnya, tempat wisata tersebut memiliki nuansa yang masih sangat asri serta dengan harga tiket murah meriah.

Salah satu rekomendasi wisata alam di Bogor yang wajib dicoba yakni Telaga Batu. Memasuki musim kemarau, menjadi waktu yang tepat untuk berkunjung ke wisata alam yang syahdu.

Bogor tentunya menjadi salah satu kota yang kaya akan destinasi alam yang eksotis. Bahkan, mungkin belum banyak diketahui dan dikunjungi oleh sebagian orang.

Baca Juga: Bansos MRP Rp 600.000 Diam-diam Cair di Berbagai Wilayah, Daftar Penerima Sudah Muncul Cek Apakah Anda Salah Satunya

Lalu, apa saja hal yang menarik dari tempat wisata Telaga Batu? Dilansir AYOBOGOR.COM dari akun TikTok @sitiaufa19 pada 6 Mei 2024, Telaga Batu jadi salah satu pilihan tempat wisata alam di Bogor yang wajib dicoba.

Telaga Baru berlokasi di Jalan Curug Pangeran, Gunung Picung, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk sampai ke tempat wisata tersebut, pengunjung harus tracking sekitar 10 menit dari tempat parkiran.

Setelah sampai ke lokasi, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana tempat wisata yang sangat syahdu.

Telaga Batu menyediakan bebrbagai tenpat wisata mulai dari kolam renang, spot nongkrong, hingga spot ayunan.

Baca Juga: Cek Saldo Bansos BPNT Tahap 4, PKH Tahap 3 dan BLT MRP Hari Ini 6 Mei 2024, Buktikan Apa Benar Sudah Masuk di KKS Bank Himbara

Selain itu, tempat wisata tersebut menyediakan arena camping bagi kalian yang ingin menginap. Selain tempat camping, terdapat juga villa atau oenginapan dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempat wisata tersebut sangat cocok bagi kalian yang mencari ketenangan setelah aktivitas seharian. Untuk harga tiket masuk sangat murah muriah yakni dibanderol Rp10 per orang.

Khusus untuk camping, dikenalan biaya tiket sebesar Rp35 ribu per orang. Itulah informasi terbaru seputar tempat wisata alam di Bogor dengan destinasi kolam renang bernuansa asri dan syahdu.***


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112599937/wisata-alam-di-bogor-ada-kolam-renang-super-jernih-alami-suasana-syahdu-dijamin-betah-htm-cuma-rp10-ribu?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Bank Himbara, TikTok,
bumns Himbara,
topics Bantuan Sosial,
products BLT,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Gunung,