Tunjukkan KTP Digital dan KIA Bisa Dapat Promo Harga Spesial di Rivera Outbond Bogor, Berlaku hingga Februari 2025!

  • 06 Mei 2024 19:37:29
  • Views: 5

AYOBOGOR.COM - Bogor memang selalu punya kejutan menyenangkan untuk para pencari petualangan dan penggemar aktivitas outdoor.

Salah satu destinasi yang menjadi sorotan adalah Rivera Outbond, tempat yang tak hanya menawarkan keseruan dalam berbagai kegiatan outdoor, tapi juga menghadirkan promo spesial yang bikin liburan makin menyenangkan.

Penasaran dengan promo spesialnya? Nah, dengerin baik-baik nih! Di Rivera Outbond Bogor, kamu bisa dapetin harga spesial asalkan kamu tunjukkan KTP Digital dan KIA kamu. Gimana, keren kan?

Baca Juga: Bansos MRP Rp 600.000 Diam-diam Cair di Berbagai Wilayah, Daftar Penerima Sudah Muncul Cek Apakah Anda Salah Satunya

Artinya, buat kamu yang punya KTP Digital dan KIA (Kartu Identitas Anak), ada benefit eksklusif yang bisa kamu nikmati di Rivera Outbond.

Promo ini nggak main-main, lho! Kamu bisa menikmati semua wahana seru di Rivera Outbond Bogor dengan harga yang lebih bersahabat.

Dilansir AYOBOGOR.COM dari akun Instagram @disdukcapilkotabogor, harga tiket hari Senin-Jumat dari Rp100 ribu turun menjadi Rp60 ribu. Sedangkan hari Sabtu-Minggu dari Rp115 ribu turun jadi Rp70 ribu.

Akan tetapi, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. arga sudah termasuk tiket masuk dan tiket terusan.

Baca Juga: Cek Saldo Bansos BPNT Tahap 4, PKH Tahap 3 dan BLT MRP Hari Ini 6 Mei 2024, Buktikan Apa Benar Sudah Masuk di KKS Bank Himbara

Promo berlaku hingga 1 Februari 2024. Promo berlaku bagi pemegang KIA atau KTP Digital (1 KIA / KTP Digital berlaku untuk maksimal 4 orang). Promo wajib menunjukkan KIA atau KTP Digital yang masih berlaku.

"Info lebih lanjut silahkan mampir ke Instagram Rivera Outbound Bogor @rivera.bogor. Yuk...rencanakan liburan kamu hanya ke Rivera Outbound Bogor, dijamin liburan kamu pasti seru & menyenangkan," tulis @disdukcapilkotabogor.

Dengan promo tersebut, pengunjung bisa menikmati foto-foto di spot instagramable, memberi makan hewan-hewan lucu di mini zoo, bermain flying fox, river tubing, dan bermain di berbagai wahana air. Jadi, nggak ada alasan lagi buat nggak ke Rivera Outbond, kan?

Tapi, ingat ya, promo ini nggak berlaku selamanya. Kamu harus buru-buru karena promo ini hanya berlaku hingga Februari 2025.

Baca Juga: Ini Jadwal Pencairan BPNT Tahap 4 dan PKH Tahap 3 Via KKS, untuk Wilayah 1, 2, 3 Jawa Tengah Masuk Wilayah Berapa?

Jadi, jangan sampai kelewatan momen spesial ini! Ajak teman-teman atau keluarga tercinta buat seru-seruan bareng di Rivera Outbond Bogor sebelum promo ini berakhir.

Oh iya, pastikan juga kamu bawa KTP Digital dan KIA asli ya. Karena promo ini hanya berlaku untuk pemilik KTP Digital dan KIA yang sah.

Jadi, jangan lupa persiapkan dokumen-dokumen pentingmu sebelum berangkat ke Rivera Outbond.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan seru kamu ke Rivera Outbond Bogor dan nikmati promo harga spesialnya dengan tunjukkan KTP Digital dan KIA kamu.

Buat yang mau mampir ke Rivera Outbond bisa meluncur ke alamat Jalan Bogor Nirwana Residence, RT.07/RW.12, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16135.***


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112600517/tunjukkan-ktp-digital-dan-kia-bisa-dapat-promo-harga-spesial-di-rivera-outbond-bogor-berlaku-hingga-februari-2025?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Bank Himbara, Instagram,
bumns Himbara,
topics Bantuan Sosial,
products BLT, KTP,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Bogor,
brands KIA,