Mobil Daihatsu Hiline dan Motor Terlibat Kecelakaan di Sekadau, Pemotor Tewas

  • 06 Mei 2024 16:32:40
  • Views: 2


Petugas mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaa di Jalan Raya Dusun Tebelian Mangkang, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau - Mobil Daihatsu Hiline berwarna hitam dan sepeda motor Yamaha Vixion berwarna hitam terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Dusun Tebelian Mangkang, Desa Tintong Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Senin, 6 Mei 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi, mengungkapkan mobil Daihatsu Hiline dikemudikan AB (30) melaju dari arah Tintong Boyok menuju Ensalang.

Pada saat melintas di tempat kejadian, AB tidak dapat mengendalikan setir kendaraannya dan berbelok kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh MJ (35).

"Karena jarak yang terlalu dekat, AB tidak dapat menghindar hingga terjadi tabrakan," ungkap Agus.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Agus, MJ meninggal di tempat kejadian akibat benturan di kepala. Jenazah MJ kini telah dibawa ke RSUD Sekadau.

"Untuk pengemudi mobil Daihatsu Hiline tidak mengalami luka," ujar Agus.

Agus mengatakan, saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sekadau. Pihak kepolisian masih melakukan penanganan lebih lanjut serta membawa barang bukti kedua kendaraan ke Pos Lantas Polres Sekadau.

"Terkait kecelakaan ini, kami mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Perhatikan kondisi kendaraan serta patuhi peraturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain," tutup Agus.


Sumber: https://kumparan.com/hipontianak/mobil-daihatsu-hiline-dan-motor-terlibat-kecelakaan-di-sekadau-pemotor-tewas-22ge6QVKxMn
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places KALIMANTAN BARAT,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Daihatsu, Yamaha,