Kantor Imigrasi Gorontalo Hadirkan Layanan Paspor di Pameran UMKM dan Layanan Publik dalam Rangka Memperingati Hari KI Sedunia Tahun 2024

  • 26 April 2024 19:13:36
  • Views: 6

Gorontalo,Poros.id- untuk mempermudah akses masyarakat ke layanan keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo menyelenggarakan pelayanan paspor di acara Pameran UMKM dan Pelayanan Publik yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024.

Pelayanan paspor ini tersedia di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo selama dua hari, yakni 25-26 April 2024, dalam rangkaian pameran tersebut.

Selain pelayanan paspor, acara tersebut juga mencakup kegiatan sosialisasi dan pendampingan Kekayaan Intelektual, promosi dan penyebaran informasi tentang KI, serta perlombaan kreativitas seperti lomba menggambar tingkat Sekolah Dasar dan lomba fashion show Karawo.


Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/16712519161/kantor-imigrasi-gorontalo-hadirkan-layanan-paspor-di-pameran-umkm-dan-layanan-publik-dalam-rangka-memperingati-hari-ki-sedunia-tahun-2024
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Kemenkum HAM,
products Paspor, UMKM,
places GORONTALO,
cases HAM,
musicclubs APRIL,