Kondisinya Kritis, Remaja Putri Disekap Hingga Kehabisan Gizi

  • 04 Agustus 2022 20:05:25
  • Views: 5

PATI, KRJOGJA.com – Sebuah kasus menghebohkan warga Kabupaten Pati (Jateng). Seorang remaja putri, berinisial N (14) harus dilarikan ke rumah sakit. Korban masih duduk dibangku SMP tersebut, kondisinya sangat kritis. Karena mengalami kekurangan gizi, dan menderita sakit kelamin. Diduga N sebelumnya disekap dan dijadikan budak seks oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab selama empat bulan.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, korban N meninggalkan rumah selama empat bulan. Dan beberapa hari lalu, ditemukan keluarganya disebuah rumah Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Diduga korban mengalami kekerasan fisik dan seksual. Bahkan, tubuhnya sangat kurus karena diduga tidak mendapat asupan makanan yang layak. Selain itu, dari pemeriksaan awal dokter, pada kelamin korban N mengalami infeksi.

Sumber di kepolisian, membenarkan kasus tersebut. Lokasi penyekapan korban N di wilayah Kecamatan Dukuhseti. “Dan korban N saat ini sudah dirawat di RSUD Soewondo Pati, ucap seorang anggota Polres Pati namun tidak bersedia disebutkan identitasnya.

Direktur LBH Advokasi Nasional, Maskuri Alfathy SH MH menyataksn, tindakan pelaku penyekapan terhadap korban N dikategorikan sebagai biadab dan masuk kategori predator anak. Karena membuat korban mengalami gangguan psikis berat dan terkena penyakit menular.

“Pelakunya, bisa dikenakan hukuman mati, ucap Maskuri Alfathy, Kamis (4/8/2022).


https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/pantura/kondisinya-kritis-remaja-putri-disekap-hingga-kehabisan-gizi/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/pantura/kondisinya-kritis-remaja-putri-disekap-hingga-kehabisan-gizi/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places JAWA TENGAH,
cities Pati,