Soal Reshuffle, Pramono: Untuk Membuat Kabinet Bisa Lebih Bekerja Lebih Lincah

  • 15 Juni 2022 20:55:53
  • Views: 11

JAKARTA, JITUNEWS.COM - M Lutfi tidak lagi menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan digantikan oleh Zulkifli Hasan. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan bahwa perombakan kabinet untuk membuat kabinet bisa bekerja lebih lincah.

Ini untuk membuat kabinet bisa lebih bekerja lebih lincah, karena kan tidak semata-mata urusan di kementerian perdagangan. Karena sekarang ini persoalan pangan, persoalan inflasi, itu kan menjadi persoalan dunia. Maka untuk itu refreshing diperlukan, kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/6).

Pramono mengatakan bahwa harga minyak curah saat ini perlahan turun. Pramono berharap hal tersebut berdampak ke petani.

Soal Reshuffle, Pengamat: Menteri Jokowi Harus Bebas Narkoba

Ya sekarang ini relatif dengan penanganan digitalisasi minyak goreng, minyak curah kita, harga minyak curah perlahan-lahan turun mulai dari kemasan sederhana, bagus, premium, maupun minyak curah, ujar Pramono.

Tetapi kita mengharapkan kontinuitas ini juga berdampak pada petani, terutama petani swadaya sekarang ini kan buatannya masih cukup rendah, maka pemerintah akan memberikan insentif bagi eksportir, sambung Pramono.

Zulhas Resmi Jadi Mendag, Istana: Jokowi Memahami Persoalan Minyak Curah


https://www.jitunews.com/read/150774/soal-reshuffle-pramono-untuk-membuat-kabinet-bisa-lebih-bekerja-lebih-lincah

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150774/soal-reshuffle-pramono-untuk-membuat-kabinet-bisa-lebih-bekerja-lebih-lincah
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Pramono Anung, Zulkifli Hasan,
ministries Kemendag,
topics Reshuffle Kabinet,
products minyak curah,
places DKI Jakarta,
cases Narkoba,